Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Hanya Butuh Lima Striker untuk Musim 2013/14

By Jaka Sutisna - Sabtu, 20 Juli 2013 | 01:13 WIB
Giuseppe Marotta, Juventus hanya butuh lima striker musim depan.
Getty Images
Giuseppe Marotta, Juventus hanya butuh lima striker musim depan.

Satu dari enam striker yang kini dimiliki Juventus dipastikan akan lengser dari skuad. Si Nyonya Tua berencana memulai musim 2013/14 hanya dengan lima penyerang. Hal itu dikatakan langsung oleh Giuseppe Marotta.

Menilik pernyataan Giuseppe Marotta tersebut, Sebastian Giovinco, Alessandro Matri, Fabio Quagliarella, dan Mirko Vucinic, kudu waspada. Satu dari Keempatnya berpeluang besar dikorbankan Juventus.

"Kami sadar memiliki terlalu banyak pemain depan dan kami ingin memulai musim depan dengan lima striker," ujar Marotta.

Meski demikian, Marotta mengingatkan, Juventus tidak akan mengobral murah pemainnya. Hanya penawaran menarik yang akan dipertimbangkan.

"Untuk menjual, Anda membutuhkan penawaran yang tepat dan keinginan pemain yang bersangkutan apakah ingin pergi atau bertahan seperti yang terjadi pada Emanuele Giaccherini," tutur Marotta dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X