Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marquinhos Menjadi Remaja Termahal Kedua di Dunia

By Jaka Sutisna - Sabtu, 20 Juli 2013 | 01:35 WIB
Marquinhos
Getty Images
Marquinhos

Paris Saint Germain akhirnya resmi mendapatkan bek AS Roma, Marquinhos. Pemain asal Brasil ini telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Les Parisien.

Kedatangan Marquinhos membuat Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi melontarkan puja puji kepada bek berusia 19 tahun ini. Disebutnya, transfer Marquinhos merupakan bagian dari rencana PSG untuk memberikan tempat bagi pemain-pemain muda berbakat.

"Kedatangan Marquinhos, yang merupakan pemain muda berkualitas dan telah menarik minat klub-klub besar Eropa, adalah kepuasan nyata bagi Paris Saint-Germain. Ini menandai komitmen kami untuk memproyeksikan diri ke masa depan untuk membangun salah satu tim terbesar di Eropa, " ucap Al-Khelaifi dalam situs resmi PSG.

Disinyalir angka sebesar 35 juta Euro menjadi mahar kepindahan pemain bernama lengkap Marcos Aoás Corrêa ini. Jika nilai tersebut benar, maka Marquinhos menjadi pemain remaja (dibawah 20 tahun) termahal kedua di dunia. Uniknya, rekor tersebut juga ditorehkan oleh PSG ketika mendatangkan Lucas Moura pada Januari lalu.

Laporan Duniasoccer


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X