Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Genoa Resmi Dapatkan Raja Freekick dari Catania

By Jaka Sutisna - Sabtu, 20 Juli 2013 | 01:39 WIB
Francesco Lodi
Getty Images
Francesco Lodi

Genoa akhirnya resmi mendapatkan servis gelandang Catania, Francesco Lodi. Pemain berusia 29 tahun ini resmi ditukar dengan gelandang Genoa, Panagiotis Tachtsidis.

Francesco Lodi memang menunjukkan penampilan yang impresif di Serie-A musim 2012/13. Dari total enam gol musim silam, lima di antaranya berasal via tendangan bebas.

Jumlah tersebut menjadikannya sebagai pencetak gol tendangan bebas terbanyak Serie-A musim lalu bersama dengan gelandang Juventus, Andrea Pirlo, yang juga mencetak lima gol melalui tendangan bebas.

"Catania adalah pengalaman penting bagiku. Aku telah berkembang dan kini siap untuk Genoa," ujar Lodi kepada Corriere Mercantile .

"Aku tidak suka membuat janji, penampilan di lapangan akan menjadi buktiku. Apa yang bisa kujamin adalah totalitas yang selalu kuberikan," lanjutnya.

Laporan Duniasoccer


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X