Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

OKC Thunder Incar Mike Miller

By Ade Jayadireja - Sabtu, 20 Juli 2013 | 13:43 WIB
Mike Miller
Getty Images
Mike Miller

Oklahoma City Thunder (OKC) mengincar seorang shooter tajam. Pemain tersebut adalah Mike Miller, mantan penggawa Miami Heat.

Mike Miller menyandang status bebas transfer (free agent) setelah dilepas oleh Heat pada 16 Juli lalu lewat klausul amnesti. Guard berusia 33 tahun itu terpaksa dilepas demi mengurangi anggaran gaji pemain.

OKC coba memanfaatkan kondisi Miller yang sedang tak terikat dengan klub lain. Manajer Umum OKC, Sam Presti, dikabarkan bakal terbang ke Miami untuk bernegosiasi dengan Miller. Demikian yang diungkapkan oleh seorang sumber internal klub kepada media lokal, Oklahoman.

Mike Miller merupakan salah satu pemain yang berjasa membawa Heat menjadi juara NBA musim 2011/12 dan 2012/13. Ia dikenal sebagai pemain yang memiliki akurasi three point yang sangat bagus.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X