Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Siap Ukir Sejarah Gemilang di Juventus

By Jaka Sutisna - Sabtu, 20 Juli 2013 | 16:42 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Carlos Tevez menegaskan dirinya berada di Juventus untuk menulis sejarah. Carlitos menambahkan, dia tidak memiliki keraguan sedikit pun saat memutuskan bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Juventus membeli Carlos Tevez bukan untuk kepentingan penjualan merchendise. Pemain asal Argentina ini didatangkan untuk membantu I Bianconeri mewujudkan mimpi terbesar, yaitu menjuarai Liga Champion.

"Saya di sini untuk menulis lebih banyak halaman dalm buku-buku sejarah Juventus. Liga Champion adalah impian bagi fan dan saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk mewujudkan mimpi tersebut," tutur Tevez.

Torino adalah kota yang penuh gairah. Ketika tawaran Juventus datang, Tevez tak berpikir dua kali. El Apache langsung setuju gabung ke Juventus.

"Saya belum bekeliling Kota Torino, tapi dari kesan-kesan yang saya rasakan sejauh ini, bisa saya katakan Torino adalah kota yang penuh gairah," ujar Tevez.

"Saya segera menerima tawaran dari Juventus. Saya tidak pernah mempunyai keraguan bergabung dengan klub besar ini," ungkap Tevez.

Alessandro Del Piero meminta Tevez mengenakan nomor 10 dengan cinta. Tevez pun merasa terhormat bisa mengenakan kostum nomor 10 di Juventus yang begitu bersejarah.

"Sungguh merupakan suatu kehormatan untuk memakai nomor 10 di Juventus karena ini memiliki begitu banyak sejarah yang melekat padanya," kata Tevez kepada Juventus TV.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X