Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Senang dengan Metode Latihan Conte

By Jaka Sutisna - Sabtu, 20 Juli 2013 | 22:08 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Striker anyar Juventus, Fernando Llorente, menyempatkan diri menghadiri sesi konferensi pers yang digelar Juventus, Sabtu (20/7) siang waktu setempat.  Kegiatan temu wartawan tersebut digelar di pemusatan latihan tim di Chatillon.

Pada konferensi pers itu, Fernando Llorente, berbicara banyak hal. Dimulai dengan komentarnya mengenai metode pelatihan Antonio Conte. Lalu bicara soal sambutan fan, adaptasi dengan rekan-rekan setim yang baru, Serie A, Liga Champion, dan alasannya bergabung ke I Bianconeri.

"Metode latihan Antonio Conte sangat baik dan saya sangat senang bekerja bersama dia. Kami bekerja keras saat ini, tapi ini bagus dan diperlukan. Saya sedang bekerja untuk mendapatkan bentuk terbaik," tutur Llorente.

"Saya belum pernah mendapatkan sambutan seperti yang diberikan fan Juventus kepada saya sebelumnya. Mereka megah," ujar Llorente.

"Saya sangat senang bisa bermain bersama Carlos Tevez, begitu juga dengan striker-striker yang lainnya."

"Tujuan terpenting kami musim ini adalah scudetto ketiga berturut-turut. Banyak tim Italia lain telah memperkuat skuad selama musim panas. Terlalu dini memprediksi tim mana yang akan menjadi saingan utama kami."

"Sedangkan untuk Liga Champion, kami perlu menghadapinya laga per laga. Kami tahu apa pun bisa terjadi. Saya percaya kami memiliki tim yang sangat kuat," ungkap El Rey Leon.

"Saya memilih Juventus karena ini adalah tim yang hebat dan di sini saya yakin bisa menjadi lebih baik. Saya bisa katakan, Serie A berada pada level yang sama dengan La Liga dan Premier League."

"Sekarang saya bisa bernapas lega karena telah melewati masa sulit bersama Athletic Bilbao," ungkap pemain berusia 28 tahun ini seperti dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X