Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Kontrak Anak Pierluigi Casiraghi

By Jaka Sutisna - Minggu, 21 Juli 2013 | 00:19 WIB
Pierluigi Casiraghi, ayah Andrea Casiraghi.
Getty Images
Pierluigi Casiraghi, ayah Andrea Casiraghi.

21, Pierluigi Casiraghi. Bagi Casiraghi junior, momen ini jelas sangat spesial, sebab inilah kontrak profesional pertamanya.

Seperti dilansir Football Italia, Sabtu (20/7), Andrea Casiraghi ditemani ibunda dan sang ayah, Pierluigi Casiraghi, resmi menandatangani kontrak profesional pertama dalam hidupnya bersama AC Milan.

Casiraghi sebelumnya memang merupakan anggota dari akademi pemain muda AC Milan. Remaja berusia 16 tahun tersebut juga terdaftar sebagai salah satu pemain tim nasional Italia U-15.

Akademi Milan memang diketahui banyak diisi beberapa anak dari legenda sepak bola Italia. Sebut saja Christian, anak dari eks Il Capitano Milan dan Italia, Paolo Maldini. Selain itu, ada juga Simone Andrea, putra bekas pemain Milan, Maurizio Ganz.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X