Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Bertekad Kembalikan Kejayaan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 21 Juli 2013 | 00:54 WIB
Theo Walcott
Stuart MacFarlane/Getty Images
Theo Walcott

Theo Walcott bertekad untuk membantu Arsenal kembali merebut kejayaan setelah puasa gelar dalam delapan tahun terakhir. Walcott optimistis Meriam London bisa mendatangkan trofi pada musim 2013/2014.

Musim lalu, masa depan Theo Walcott menjadi spekulasi tentang rencana kepindahannya dari Emirates Stadium. Namun, teka-teki tersebut dijawab dengan kesetiaan oleh Walcott yang menandatangani kontrak baru pada Januari silam.

Kini, bersama Meriam London, Walcott siap memberikan yang terbaik untuk mendatangkan gelar demi gelar ke Emirates Stadium.

"Dengan semua tekanan yang saya punya dan semua sisi hal, saya sangat senang dengan performa saya musim lalu," kata Walcott kepada Daily Mirror.

"Musim lalu menjadi musim terbaik saya sejak memperkuat Arsenal. Saya menjadi pencetak gol terbanyak bagi klub yang tidak terpikirkan sejak awal oleh orang lain. Tetapi, saya percaya mampu mencetak gol lagi dan membawa klub meraih gelar musim depan," ungkap Walcott.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X