Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Menyerah dalam Perburuan Wayne Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 21 Juli 2013 | 01:06 WIB
Wayne Rooney
Clive Brunskill/Getty Images
Wayne Rooney

Germain menyerah dalam perburuan penyerang Manchester United, Wayne Rooney. Hal ini dilakukan setelah Rooney semakin mendekatkan diri untuk bergabung bersama rakasasa Premier League, Chelsea.

Masa depan Wayne Rooney semakin menjadi spekulasi paling menarik dalam bursa transfer musim panas ini. Setelah dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa, Rooney belum juga menentukan kemana dia akan melanjutkan karier musim 2013/2014.

Chelsea yang menjadikan Rooney sebagai buruan utama terus menerus tidak kenal lelah memburu penyerang Manchester United itu.

Setelah mendapatkan Edinson Cavani, Paris Saint-Germain yang dahulu pernah menjadikan Rooney sebagai target belanja nampaknya akan menyerah dalam perburuan pemain berusia 27 tahun.

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan kualitasnya sudah dikenal oleh semua orang," puji pelatih PSG, Laurent Blanc kepada Sky Sports.

"Tetapi, dalam urusan lini depan kami telah mempunyai penyerang yang berkualitas. Kami sekarang akan lebih mencari pemain dengan posisi gelandang untuk penguatan lini tengah tim," ungkap Blanc.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X