Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Sebut Bintang Indonesia XI adalah Tim

By Verdi Hendrawan - Minggu, 21 Juli 2013 | 01:41 WIB
Brendan Rodgers
Andrew Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memberikan paparannya kepada media mengenai pertandingan antara Indonesia XI menghadapi Liverpool dalam konferensi pers seusai petandingan. Rodgers menyebut bintang dari tim Indonesia yang bermain menghadapi Liverpool adalah tim itu sendiri.

Permainan Indonesia yang dinilai lebih baik dibanding saat menghadapi Arsenal pada Minggu (14/7) yang lalu menjadi fokus utama media untuk ditanyakan kepada Brendan Rodgers yang menghadiri konferensi pers seusai pertandingan.

Saat ditanya mengenai siapa pemain Indonesia yang permainannya paling bersinar pada pertandingan itu, Rodgers menyebutkan bahwa permainan tim Merah Putih bermain sangat bersemangat dan antusias menghadapi timnya. Mantan manajer Swansea City itu menyebutkan bahwa bintang dari permainan Indonesia adalah permainan tim secara keseluruhan.

"Indonesia bermain sangat bersemangat dan antusias menghadapi tim kami. Bintang dari tim anda (Indonesia) adalah tim itu sendiri," tutur Rodgers.

Hal ini mingkin menjadi salah satu wujud dari konsep pemikiran Rodgers mengenai sebuah tim, di mana semua pemain harus dapat bersatu dan memiliki pola permainan yang sama agar dapat bermain dengan baik, bukan dilihat dari siapa atau seberapa banyak pemain bintang yang ada di dalam sebuah tim.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X