Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pendukung Liverpool di Indonesia Seperti Scouser

By Verdi Hendrawan - Minggu, 21 Juli 2013 | 02:01 WIB
Fans Liverpool di Indonesia seperti Scouser.
Bay Ismoyo/Getty Images
Fans Liverpool di Indonesia seperti Scouser.

Besarnya animo penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang sebagian besar datang untuk melihat pemain Liverpool dari dekat, telah berhasil memberikan kesan yang baik bagi manajer The Reds, Brendan Rodgers. Ia berkata bahwa suporter Liverpool di Indonesia seperti Scouser (orang Inggris berdialek khas Liverpool).

Nyanyian-nyanyian yang biasanya sering terdengar hanya di Anfield Stadium (markas Liverpool), kini terdengar di SUGBK dengan fasih. Hal ini lah yang membuat Brendan Rodgers merasa seperti tengah mendampingi timnya saat bermain di kandang sendiri.

Rodgers sangat berterimakasih atas dukungan besar yang ditunjukkan oleh suporter Liverpool yang hadir dan menyambut dirinya dan tim dengan baik dan merasa bahwa Liverpool memiliki keluarga besar di Indonesia.

“Saya merasa kini Liverpool telah dianggap sebagai keluarga sendiri di Indonesia. Sebagai manajer dan perwakilan dari klub, saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan kepada kami. Saya sangat menyukai negara Anda dan melihat bahwa suporter Liverpool di sini seperti Scouser,” ucap Brendan Rodgers.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X