Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blanc Ingin Ibrahimovic dan Thiago Silva Bertahan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 21 Juli 2013 | 02:42 WIB
Laurent Blanc
Antoine Antoniol/Getty Images
Laurent Blanc

Germain, Laurent Blanc, kini dikabarkan menginginkan dua pemainnya yang masing-masing tengah menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, untuk tetap bertahan di dalam timnya, karena keduanya adalah pemain yang penting.

Zlatan Ibrahimovic yang sebelumnya dikabarkan merasa kesal dengan keputusan klub mendatangkan striker Napoli, Edinson Cavani, karena gaya permainannya sangat mirip dengan dirinya, dibantah oleh Laurent Blanc.

Blanc mengatakan bahwa Cavani dan Ibrahimovic dapat berkerja sama dan saling melengkapi satu sama lain dengan baik. Hal ini lah yang menjadi alasan dirinya ingin pemain asal Swedia itu tetap bertahan.

"Dia (Ibrahimovic) dan Cavani bisa melengkapi satu sama lain, dan mereka berdua berada di dalam rencana permainan saya untuk musim ini. Saya sudah bicara banyak tentang Ibra dan yang lainnya. Dia adalah pemain yang penting," kata Laurent Blanc kepada Football Espana.

Blanc juga mengomentari spekulasi yang menyatakan bahwa Thiago Silva akan pergi meninggalkan tim dan bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Blanc mengatakan bahwa keduanya sama-sama pemain yang penting bagi timnya.

"Baik Thiago maupun Ibrahimovic, keduanya adalah pemain penting dan mereka akan tetap berada di PSG pada musim depan," tambahnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X