Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fans Barcelona Jagokan Heynckes Gantikan Vilanova

By Verdi Hendrawan - Minggu, 21 Juli 2013 | 03:39 WIB
Jupp Henckes
Alexander Hassenstein/Getty Images
Jupp Henckes

Mundurnya pelatih Barcelona, Tito Vilanova, tentu akan membuat klub akan segera mencarikan sosok pengganti yang dinilai pas dan tepat untuk mengarsiteki tim. Para pendukung Barcelona juga tidak ingin ketinggalan dalam memberikan masukkan kepada klub tercintanya dengan mengadakan sebuah poling.

Dalam poling yang dilakukan oleh para pendukung Barcelona, muncul satu nama yang menjadi favorit dikalangan fan. Yaitu mantan pelatih Bayern Munchen yang kini tengah memutuskan untuk berhenti dari dunia sepak bola, Jupp Heynckes.

Posisi Heynckes kini telah digantikan oleh Josep Guardiola karena sebelumnya dirinya telah menyatakan keinginannya untuk berhenti dari dunia sepak bola yang telah membuat dirinya stress dan tertekan, terlebih usianya kini sudah 68 tahun.

Namun, hal itu tidak menyurutkan keinginan dari fans Barcelona untuk menunjukknya sebagai pelatih timnya menggantikan Tito Vilanova.

Heynckes yang pernah menangani beberapa tim La Liga seperti Real Madrid, Athletic Bilbao, dan Tenerife itu, mendapat total dukungan sebesar 37 persen, dari jumlah pemilih yang tidak dikabarkan.

Sedangkan, di posisi kedua ada nama mantan pelatih Bilbao yang kini kontraknya sudah berakhir dan tidak lagi diperpanjang oleh Los Leones, Marcelo Bielsa.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X