Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Cemas Yamaha Masih Kalah Cepat dari Honda

By Oka Akhsan M. - Minggu, 21 Juli 2013 | 08:16 WIB
Valentino Rossi
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi

Valentino Rossi senang menjadi pebalap Yamaha tercepat dalam sesi kualifikasi GP Amerika Serikat di Sirkuit Laguna Seca, Minggu (21/7) dini hari WIB. Rossi akan memulai balapan dari posisi keempat.

Meski demikian, Rossi mencemaskan kecepatan motornya yang menurutnya masih lambat. Rossi berharap motornya bisa lebih cepat lagi ketika melahap 32 lap dalam balapan pada Senin (22/7) dini hari WIB.

"Saya senang dengan posisi saya di grid karena catatan waktu saya dalam satu putaran cukup baik," kata Rossi, yang catatan waktunya berselisih 0,242 detik dari Stefan Bradl (LCR Honda) yang merebut pole position, seperti dilansir crash.net.

"Sayang saya kehilangan kesempatan start dari baris pertama. Meski demikian, posisi keempat tak terlalu jauh dari pebalap terdepan. Kami telah bekerja keras meningkatkan kecepatan motor, namun sepertinya belum cukup," ujar Rossi.

"Saya sedikit cemas karena kami harus lebih kuat dan cepat dalam balapan, terutama setelah melahap beberapa lap. Kami harus melakukan sesuatu," tutur Rossi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X