Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marc Marquez Tetap Optimistis di Laguna Seca

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 21 Juli 2013 | 14:30 WIB
Marc Marquez
Getty Images
Marc Marquez

Marc Marquez harus puas mengawali balapan di Laguna Seca dari posisi kedua. Kendati demikian, ia tetap optimistis dapat meraih hasil bagus di MotoGP Amerika, Minggu (21/7).

Pebalap Repsol Honda itu sempat menjadi yang tercepat dalam sesi kualfikasi di Laguna Seca. Akan tetapi, Marc Marquez terjatuh sehingga gagal mempertahankan posisi terdepan. Alhasil, pole position menjadi milik pebalap LCR Honda, Stefan Bradl.

"Saya sedikit terlalu cepat sehingga kehilangan daya cengkeram ban depan sesaat setelah saya mulai menambah kecepatan," ujar Marquez seperti dilansir situs resmi MotoGP.

"Akan tetapi, saya tetap senang, ritmenya bagus, saya merasa nyaman di atas motor dan kami bekerja dengan baik. Saya rasa kami bisa mendapatkan hasil bagus saat balapan," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X