Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Cukup Puas Start di Posisi Keempat

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 21 Juli 2013 | 14:49 WIB
Valentino Rossi
Getty Images
Valentino Rossi

Valentino Rossi cukup puas dapat memulai balapan di Laguna Seca dari posisi keempat. Rider Yamaha ini juga mengaku senang dengan kondisi motornya dan siap melakoni balapan, Minggu (21/7).

Stefan Bradl menempati posisi terdepan saat start. Itu merupakan pole position pertamanya di MotoGP. Di posisi kedua ditempati rookie MotoGP, Marc Marquez dan tempat ketiga ada Alvaro Bautista. Sementara itu, Valentino Rossi menempati posisi keempat setelah mencatatkan waktu 1:21.418 detik.

"Saya cukup puas dengan raihan posisi di grid karena sudah tampil cukup bagus. Saya senang dengan kondisi motor," kata Rossi seperti dinukil Crash.

"Sayang saya gagal mencapai barisan terdepan. Akan tetapi, saya berada di posisi keempat dan itu tidak terlalu jauh," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X