Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hayden Yakin Lorenzo dan Pedrosa Segera Bangkit

By Tulus Muliawan - Minggu, 21 Juli 2013 | 20:38 WIB
Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa

Setelah bangkit dari cedera Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa dipastikan tampil di Grand Prix Amerika, Senin (22/7) dini hari WIB. Kehadiran dua rider tersebut diprediksi akan meramaikan persaingan di Sirkuit Laguna Seca.

Lorenzo dan Pedrosa masing-masing akan mengawali balapan di posisi enam dan tujuh. Meski keduanya baru pulih dari cedera, Nicky Hayden tetap yakin kedua rider akan mampu menunjukkan yang terbaik.

"Dani (Pedrosa) dan Jorge (Lorenzo) akan tetap kuat. Jalur untuk menjadi juara dunia sudah terbentang di depan mata. Untuk mewujudkannya, mereka pasti akan berjuang keras. Balapan kali ini sangat berarti bagi mereka," ujar Hayden kepada Crashnet.

Hayden juga memuji Pedrosa yang merupakan rekan setimnya semasa di Repsol Honda. Menurut rider Ducati tersebut, Pedrosa layak diberi apresiasi lebih karena ia berhasil bangkit dan mengukir prestasi usai mengalami cedera.

"Patah tulang selangka bukan lah cedera yang ringan. Sebab, sekali Anda mematahkannya, tulang itu akan menjadi semakin lemah dan terus melemah. Pedrosa adalah salah satu rider hebat karena ia mampu bangkit dari cedera," ungkap Hayden.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X