Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vladimir Petkovic Tegaskan Lazio Masih Lapar Gelar

By Jaka Sutisna - Minggu, 21 Juli 2013 | 22:54 WIB
Vladimir Petkovic
Getty Images
Vladimir Petkovic

Lazio masih lapar gelar. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Pelatih Gli Aquilotti, Vladimir Petkovic. Menurutnya, fan tak perlu khawatir. Lazio tidak akan berpuas diri setelah berhasil merebut Piala Italia 2012.

Lazio menjuarai Piala Italia setelah berhasil mengandaskan seteru satu kota, AS Roma, di final dengan skor tipis 1-0. Keberhasilan itu dikhawatikan fan akan membuat Lazio mengendurkan semangat di musim baru. Namun, hal itu dibantah Vladimir Petkovic.

"Piala ini adalah bayaran dari kami untuk fan yang loyal dalam memberikan dukungan mereka kepada kami," tutur Petkovic.

"Saya berterima kasih kepada mereka semua. Apa yang kami capai adalah untuk mereka. Kami tidak akan berpuas diri. Kami akan terus mencoba memberikan yang lebih baik," ujar Petkovic.

"Begitu banyak penggemar telah bersama kami selama pra-musim dan saya berharap mereka akan berdiri mendukung kami sepanjang musim," ungkap Petkovic dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X