Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangkah Lagi Erick Tohir Beli 75% Saham Inter

By Verdi Hendrawan - Senin, 22 Juli 2013 | 00:54 WIB
Erick Tohir
Getty Images
Erick Tohir

Pengusaha Indonesia, Erick Tohir, yang dalam beberapa bulan terakhir dikabarkan akan membali saham klub Serie A, Internazionale, kini semakin dekat dengan kenyataan. Erick Tohir dikabarkan akan segera membeli 75 persen saham Narrazzuri dalam beberapa pekan kedepan.

Seperti yang dikabarkan oleh media Italia, La Gazzeta dello Sport yang mengatakan kini Erick Tohir telah kembali ke Jakarta setelah berlibur bersama keluarganya di Los Angeles, Amerika Serikat, pada pekan lalu, namun ia akan segera terbang kembali ke Negeri Paman Sam itu pada Senin, (22/7).

Erick tidak akan berada di London, di mana penasehat hukumnya, Inner Circle, atan bertemu dengan pihak Presiden Internazionale, Massimo Moratti, Cleary & Gottlieb, untuk mendiskusikan kesepakatan pembelian ini.

Dalam kesepakatan ini juga membahas mengenai keiinginan Moratti yang meminta kepada Erick untuk tidak meninggalkan klub dan mengenai pembagian persentase hutang klub yang akan menjadi tanggung jawab pemilik saham klub.

La Gazzeta dello Sport juga mempercayai bahwa kesepakatan ini apabila berjalan denganlancar akan segera rampung pada awal Agustus 2013 mendatang.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X