Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukaku Ancam Posisi Torres dan Demba Ba

By Ade Jayadireja - Senin, 22 Juli 2013 | 09:51 WIB
Romelo Lukaku
Getty Images
Romelo Lukaku

Jose Mourinho memuji penampilan Romelo Lukaku saat melakoni laga pramusim melawan Malaysia XI, Minggu (21/7). Menurutnya, striker asal Belgia itu sangat berpeluang menggeser Fernando Torres atau Demba Ba dari starting eleven.

Romelu Lukaku tampil mengesankan saat berlaga di Stadion Shah Alam. Ia menyumbang satu gol untuk membawa pasukan London Biru menang dengan skor 4-1.

Mourinho puas dengan penampilan impresif Lukaku. Ia pun membuka peluang untuk memainkan lelaki berusia 20 tahun itu sebagai starter pada musim 2013/14.

"Tentu saja. Ini tergantung kepada si pemain, tapi dia terbuka dan cukup intelejen untuk mempelajari pergerakan yang diinginkannya," ujar The Special One seperi dikutip Daily Mail.

"Dia belajar permainan yang saya inginkan. Semua manajer memiliki ide sendiri. Lukaku memiliki manajer fantastis di musim lalu pada diri Steve Carle. Namun, Clarke adalah Clarke, saya adalah saya," imbuhnya.

Lukaku merupakan salah satu pemain muda Chelsea yang baru saja menyelesaikan masa pinjaman. Pada musim 2012/13, ia menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman di West Bromwich Albion.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X