Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara Premier League Tak Cukup Bagi Van Persie

By Ade Jayadireja - Senin, 22 Juli 2013 | 10:08 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Mahkota juara Premier League belum cukup menuntaskan dahaga Robin van Persie. Striker andalan Manchester United itu justru semakin bernapsu untuk meraih lebih banyak gelar di musim 2013/14.

United kembali merajai sepak bola Inggris setelah menjuarai Premier League musim 2012/13. Gelar tersebut lantas melecut semangat Robin Van Persie.

"Saya masih memiliki beberapa tahun dan saya tidak ingin mengatakan, 'kami sudah memenangi Premier League, misi sayan sudah selesai'. Saya menginginkan yang lebih. Ini membuat saya semaki lapar," ujar RVP seperti dilansir Daily Mail.

"Tahun lalu saya sangatn lapar gelar, tapi musim ini lebih lapar. Kami memiliki sejumlah pemain hebat sehingga kami bisa menjadi tim yang lebih baik," imbuhnya.

Van Persie mencatatkan 26 gol dalam musim debutnya di Setan Merah. Ia pun dinobatkan sebagai top skor atau pencetak gol terbanyak Premier League musim 2012/13.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X