Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Bantah Berita Kepindahan Higuain

By Ade Jayadireja - Senin, 22 Juli 2013 | 10:15 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Carlo Ancelotti membantah berita yang menyebut Gonzalo Higuain sudah pindah ke Napoli. Ia menegaskan bahwa striker asal Argentina itu masih berstatus pemain Real Madrid.

Media asal Italia, Corriere dello Sport, pada Sabtu (20/7) memberitakan bahwa Higuain sudah setuju untuk membela Napoli mulai musim 2013/14. Nilai transfer si pemain dikabarkan sekitar 35 juta euro.

Namun, Carlo Ancelotti dengan tegas membantahnya. Ia justru berniat mempertahanan Higuain.

"Tidak benar. Saya tidak pernah mendengar kabar soal ini," ujar sang nahkoda usai menghajar Bournemouth 6-0 di laga pramusim, seperti diwartakan Sportsmail.

"Saya pikir sekarang kita harus membicarakan Higuain sebagai pemain Madrid. Dia adalah pemain yang fantastis yang hanya membutuhkan satu menit untuk mencetak gol malam ini."

"Saya bicara kepadanya pada pekan ini. Dia adalah pemain Madrid. Hingga kami menerima berita terbaru, kami menganggap dia sebagai pemain Madrid dan saya ingin dia bertahan bersama kami," imbuhnya.

Higuain memang disebut-sebut semakin dekat dengan pintu keluar Madrid lantaran ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Hal tersebut lantas membuatnya didekati oleh berbagai klub, termasuk Arsenal dan Napoli.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X