Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cagliari Larang Radja Nainggolan ke Roma

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 22 Juli 2013 | 13:30 WIB
Radja Nainggolan
Getty Images
Radja Nainggolan

Kabar yang menghubungkan gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, dengan AS Roma, rupanya tak disambut baik oleh Presiden Cagliari, Massimo Cellino. Pasalnya, sang presiden masih demdam atas perbuatan tidak menyenangkan Srigala Ibu kota musim lalu.

Di pertandingan yang pertemuan AS Roma dengan Cagliari musim 2012, kedua tim bentrok, lantaran I Giallorossi menolak untuk bermain di Is Arena setelah dianggap keamanan tidak memadai.

Setelah permintaan Roma disetujui, apesnya Cagliari justru kalah 0-3. Berdasarkan peritiwa tersebut, Cellino berharap Radja Nainggolan tidak menerima pinangan Roma.

"Saya berharap Nainggolan tidak bergabung Roma. Roma memiliki moral yang sangat rendah melawan sportivitas ketika tim berlambang Serigala itu meraih kemenangan 3-0," ucap Cellino, dikutip Sky Sport.

Selain AS Roma,  Internazionale, Napoli dan Southampton juga tengah dikaitkan dengan pemain keturunan Indonesia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X