Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Pasang Target Menang di Jakarta

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 22 Juli 2013 | 13:56 WIB
Jose Mourinho
Chelseafc.com
Jose Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, telah menyiapkan timnya untuk meraih kemenangan atas BNI Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (25/7). Target tersebut dipatok untuk melengkapi kesuksesaannya dalam tur pramusim Jhon Terry dkk. sebelum ke Indonesia.

Dalam tur ke Asia tahun ini, tim asal London tersebut selalu meraih kemenangan dalam dua laga. Kemenangan tersebut masing-masing diperoleh atas Singha All Star dengan skor 1-0 dan Malaysia XI dengan hasil akhir 4-1.

"Di momen ini, kami tidak khawatir dengan hasil akhir, tetapi kami harus mencemaskan hasil akhir karena kemenangan adalah bagian dari DNA tim. Kemenangan merupakan keinginan untuk menghormati klub dan fan Anda, dalam hal ini di Asia," ujar Jose Mourinho di situs resmi Chelsea.

"Jika kami bisa memenangi pertandingan, kami akan memenangi pertandingan. Kami tidak mendapatkan enam poin (dari pertandingan di Thailand dan Malaysia), kami akan mencoba menang lagi di Jakarta dan pulang dengan perasaan yang bagus," lanjut Mourinho.

Untuk komposisi pemain, Mou juga telah menyiapkan pemain yang akan dipasang di setiap lininya. Di lini depan misalnya, Romelu Lukaku yang pada dua laga sebelumnya menjadi pemain inti akan digantikan.

"Pada pertandingan berikutnya di Jakarta, Demba akan menjadi starter. Lukaku menjadi starter di dua pertandingan dan Demba akan menjadi starter di Jakarta. Mereka belajar untuk bermain dengan cara yang saya inginkan," ujar Mou.

"Setiap manajer memiliki idenya sendiri dan (Lukaku) sangat terbuka untuk belajar pergerakan-pergerakan yang kami inginkan. Perannya bagus karena itu adalah pergerakan yang kami ingin ia lakukan, bukan hanya bermain di antara dua bek tengah," tutur mantan Pelatih Real Madrid tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X