Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Darmawan Bangga Menghadapi Jose Mourinho

By Kukuh Wahyudi - Senin, 22 Juli 2013 | 14:06 WIB
Rahmad Darmawan
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan

Pelatih BNI Indonesia All Star, Rahmad Darmawan, menegaskan rasa antusiasnya jelang menghadapi Chealsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (25/7). Ia menganggap tim besutan Jose Mourinho itu merupakan salah satu tim kuat di dunia.

Sosok Morinho juga menjadi perhatian Rahmad Darmawan. Rahmad mengaku menganggumi mantan pelatih Porto, Internazionale, dan Real Madrid tersebut.

"Sangat bangga bisa beradu taktik langsung dengan Mourinho. Dia merupakan pelatih favorit saya," kata RD, biasa Rahmad disapa.

RD juga mengomentari rangkaian tur tim-tim Inggris yang mengunjungi Indonesia. Ia memprediksi tekanan menghadapi The Blues lebih berat.

"Dari ketiga tim itu (Arsenal, Liverpool, dan Chelsea) saya melihat Chelsea lebih kuat bila dilihat dominasi mereka dari segi prestasi. Mereka juga diisi pemain berkualitas. Ini merupakan tantangan buat saya," lanjut RD.

Hasil yang diterima Indonesia kala menghadapi Arsenal dan Liverpool tak diharapkan terulang. Kala itu Indonesia kalah 0-7 dan 0-2.

"Saya harap kami tidak menjadi lumbung gol dan akan menjadi tantangan tersendiri kalau bisa mencetak gol ke gawang mereka. Kerjasama tim sangat penting pada partai tersebut," tutur RD.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X