Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eric Abidal Datangi Sesi Latihan Barcelona

By Verdi Hendrawan - Senin, 22 Juli 2013 | 21:19 WIB
Eric Abidal
Lluis Gene/Getty Images
Eric Abidal

Mantan pemain bertahan Barcelona yang kini telah bergabung bersama AS Mocano, Eric Abidal, secara mengejutkan datang ke sesi latihan yang dijalani oleh tim Blaugrana. Namun, maksud dari kedatangan Abidal tersebut tidak diketahui.

Media memperkirakan bahwa kedatangan Eric Abidal ke sesi latihan Barcelona itu dikarenakan untuk memberikan semangat kepada para pemain Blaugrana yang secara mendadak ditinggalkan oleh Tito Vilanova.

Abidal yang juga pernah mengalami hal yang hampir serupa seperti Vilanova, dipercaya merasa terpanggil untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain Barcelona yang tengah merasa terpukul.

Para pemain Barcelona yang telah kembali melakukan latihan sejak kabar pengunduran diri Vilanova sebagai pelatih mereka, kini dipimpin oleh asisten pelatih, Jordi Roura, dan pelatih sementara, Joan Francesc Ferrer atau Rubi.

Barcelona yang gagal bertanding ke Polandia untuk menghadapi Lechia Gdanks karena pengunduran diri Vilanova itu, kini telah kembali melakukan latihan untuk persiapan menjelang musim baru 2013/14 mendatang.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X