Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Alcantara Rilis Surat Salam Perpisahan

By Verdi Hendrawan - Senin, 22 Juli 2013 | 21:39 WIB
Thiago Alcantara
Johannes Simon/Getty Images
Thiago Alcantara

Mantan pemain Barcelona yang kini telah hijrah ke Bayern Munchen, Thiago Alcantara, kini telah menyampaikan perasaan hatinya melalui sebuah surat. Ia berkata bahwa meninggalkan Barcelona adalah pilihan paling sulit yang pernah ia buat.

Thioago Alcantara kini memilih untuk bergabung bersama Bayern Munchen setelah selalu gagal menjadi pemain utama di Barcelona karena tidak dapat bersaing dengan Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Francesc Fabregas, dan Sergio Busquets.

Namun, meskipun ia kini telah meningglkan Barcelona, ia ingin memberikan rasa terimakasih atas dukungan yang selama ini telah ia dapatkan selama 14 tahun terakhir, dan mendoakan Tito Vilanova dan semua orang di dalam klub agar dapat terus berjaya.

"Saya telah meninggalkan rumah di mana saya telah menghabiskan 14 tahun di sana dan itu adalah keputusan yang sulit. Ini adalah tahap yang baru bagi saya," tulis Thiago kepada semua orang yang mendukungnya dalam surat yang dirilis hari ini.

"Hari ini saya memiliki antusiasme yang sama untuk bermain sepak bola, sama seperti ketika saya tiba di Barcelona sebagai seorang anak. Ambisi, antusiasme, dan olah raga adalah keadaan yang membawa saya ke Munich,"

"Di Barcelona saya tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi. Saya ingin berterima kasih kepada setiap orang di klub. Barca dan rakyatnya telah memberi saya segalanya, saya telah tumbuh, matang, dan telah belajar dari situasi yang baik dan buruk,"

"Untuk Anda semua (semua orang di Barcelona), terima kasih untuk semua. Terima kasih kepada mereka yang mendukung saya di saat-saat sulit. Semua cinta yang yang saya terima, akan saya bawa ke tahap baru ini,"

"Sebuah pelukan besar dari saya dan Jayalah selalu Barca!" ungkap Thiago.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X