Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borini Hanya Pikirkan Liverpool & Tak Peduli Lazio

By Jaka Sutisna - Senin, 22 Juli 2013 | 21:56 WIB
Fabio Borini
Getty Images
Fabio Borini

Marco De Marchi, agen Fabio Borini, mengatakan, kliennya hanya fokus kepada Liverpool dan tidak memikirkan mengenai gosip transfer. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh sang agen dalam rangka menanggapi rumor yang menyebutkan Lazio tertarik mendapatkan Borini.

Lazio dilaporkan berminat meminang Fabio Borini. Eks pemain Chelsea, Swansea, Parma, dan AS Roma tersebut diproyeksikan Gli Aquilotti untuk menjadi pendamping Miroslav Klose di lini depan Elang ibu kota.

Namun, sebelum gosip ketertarikan tim milik Claudio Lotito mengganggu konsentrasi Borini, Marco De Marchi buru-buru merespon. Dia menegaskan, Borini saat ini tengah fokus melakukan persiapan bersama Liverpool untuk mengarungi musim 2013/14. Lagipula, tambah De Marchi, saat ini tidak ada pihak Lazio yang menghubungi dirinya dan menanyakan Borini.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Direktur Olah Raga Lazio, Igli Tare, selalu menjadi penggemar Fabio, tapi saya tidak punya kontak dengan Lazio," tutur De Marchi kepada Radio Sei.

"Saya hanya bisa menyakinkan Anda bahwa Borini saat ini tengah berkonsentrasi melakukan persiapan dengan Liverpool dan berusaha mempersiapkan diri untuk memenangkan persaingan mendapatkan tempat di tim utama," ujar De Marchi.

"Saat ini hanya Liverpool yang ada di pikiran Fabio. Saat ini kita sedang berbicara tentang salah satu klub terbesar di dunia," ungkap De Marchi.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X