Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gattuso Merasa Diri Belum Pantas Latih AC Milan

By Jaka Sutisna - Senin, 22 Juli 2013 | 22:26 WIB
Gennaro Gattuso
Getty Images
Gennaro Gattuso

pemain berkelas.

Gennaro Gattuso sempat dikaitkan akan menjadi suksesor Massimiliano Allegri sebelum pada akhirnya ia menerima pinangan Palermo. Menyadari dirinya pernah digadang-gadang menjadi calon pelatih Il Diavolo, Gattuso tak bangga.

Pria berusia 35 tahun tersebut malah menyingkapinya secara bijak. Gattuso mengatakan, dirinya tak pernah memikirkan opsi melatih Milan selepas meninggalkan FC Sion pada akhir musim 2012/13.

"Ketika ada pembicaraan tentang saya akan pergi ke Milan, saya menyadari bahwa saya tidak pernah siap untuk menghadapi pengalaman yang lebih besar," tutur Gattuso.

"Anda harus memulai dari bawah untuk membantu Anda menjadi dewasa dan pantas melatih tim besar serta mampu menangani pemain-pemain bintang di dalamnya," ujar Gattuso.

"Sangat munafik jika saya mengatakan melatih Milan bukanlah tujuan. Saya tidak berpikir tentang Milan sekarang. Jalan saya masih panjang sebelum pada akhirnya sampai di Milan," ungkap Gattuso kepada La Repubblica.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X