Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alberto Gilardino Bidik Piala Dunia Brasil 2014

By Jaka Sutisna - Senin, 22 Juli 2013 | 22:58 WIB
Alberto Gilardino
Getty Images
Alberto Gilardino

Striker Genoa, Alberto Gilardino, memasang target tinggi. Ikut memperkuat tim nasional Italia yang akan berangkat ke Piala Dunia Brasil 2014 menjadi misi terkini yang tengah diusung Gila.

Alberto Gilardino percaya Genoa bisa menjadi alat baginya untuk mewujudkan mimpi berangkat ke Brasil 2014 bersama skuad La Nazionale Italia. Gila optimistis jika dirinya bisa bermain cemerlang bersama Genoa, Pelatih Cesare Prandelli akan memanggil dirinya.

"Saya berharap untuk memenangkan tempat di timnas Italia di Piala Dunia Brasil 2014 dengan cara melakukan yang terbaik bersama Genoa," tutur Gilardino.

"Saya memiliki keinginan besar untuk memulai musim baru dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Pelatih baru Genoa, Fabio Liverani, atas pujiannya," ujar Gilardino dikutip Football Italia.

Gilardino sukses menembus skuad Italia ke Piala Konfederasi Brasil 2013 setelah berhasil mencetak 13 gol dari 36 penampilan bersama Bologna di musim 2012/13.

Kini, bersama Genoa, eks pemain AC Milan ini siap mengulang torehan musim silam agar bisa dibawa negara tercinta ke turnamen sepak bola terbesar dunia yang akan dihelat di Brasil pada 2014.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X