Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guus Hiddink Tinggalkan Anzhi Makhachkala

By Oka Akhsan M. - Senin, 22 Juli 2013 | 23:03 WIB
Guus Hiddink
Getty Images
Guus Hiddink

Guus Hiddink resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Anzhi Makhachkala, Senin (22/7). Posisi Hiddink akan digantikan asistennya yang juga eks pelatih tim utama Manchester United, Rene Meulensteen.

Guus Hiddink bergabung dengan Anzhi pada Februari 2012. Anzhi finis kelima pada musim 2011/12 dan mampu memperbaiki peringkat dengan finis di posisi ketiga setahun kemudian.

"FC Anzhi menerima permintaan pelatih kepala yang ingin memutus kontrak. Klub sangat berterima kasih kepada Guus Hiddink atas kontribusi besarnya dan berharap semoga ia sukses di masa depan," sebut pernyataan di situs resmi Anzhi.

Menurut rumor yang beredar, Hiddink menjadi salah satu kandidat pelatih baru Barcelona. Blaugrana sedang mencari arsitek anyar menggantikan Tito Vilanova yang mundur dengan alasan kesehatan.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X