Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin De Bruyne Tidak Ikut ke Indonesia

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 22 Juli 2013 | 23:15 WIB
Kevin De Bruyne
Najjua Zulkefli/Getty Images
Kevin De Bruyne

Pemain muda Chelsea, Kevin De Bruyne, harus dipulangkan ke London setelah mengalami cedera usai mencetak gol ke gawang Malaysia XI.

Petualangan Kevin De Bruyne dalam tur pra-musim Chelsea berakhir sudah. Gelandang berusia 22 tahun itu harus dipulangkan ke London guna melakukan pemeriksaan lanjutan atas cedera yang dialaminya.

De Bruyne langsung terkapar di lapangan usai mencetak gol kedua The Blues pada menit ke-30. Pada pemeriksaan yang dilakukan tim medis Chelsea, pemain berkebangsaan Belgia itu mengalami cedera pada dua titik di kakinya, yaitu lutut dan pergelangan kaki.

"Akan kembali ke London malam ini. Untuk mendapatkan pemeriksaan lanjutan. Semoga hasilnya memuaskan setelah pemeriksaan itu," demikian bunyi kicauan De Bruyne seperti dikutip dari akun twitter pribadi miliknya.

Hal ini membuat De Bruyne akan melewatkan lawatan ke Indonesia untuk menghadapi BNI Indonesia All Stars pada Kamis (25/7) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X