Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Antusias Bekerja dengan Shinji Kagawa

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 22 Juli 2013 | 23:49 WIB
David Moyes (kiri) Shinji Kagawa (kanan)
Matthew Peters/Getty Images
David Moyes (kiri) Shinji Kagawa (kanan)

Manajer Manchester United, David Moyes, menikmati kesempatan untuk bekerja dengan Shinji Kagawa menjelang musim baru Premier League.

Shinji Kagawa akhirnya bergabung dengan rekan-rekannya di Manchester United karena akan menjalani pra-musim.

Meskipun diragukan untuk tampil menjelang pertandingan menghadapi Yokohama F. Marinos (23/7), namun manajer David Moyes mengatakan bahwa dia telah mendengar cerita positif dari Sir Alex Ferguson tentang Kagawa.

"Saya tahu sedikit tentang dia sebagai pemain Manchester United. Sir Alex berbicara dengan saya tentang Shinji Kagawa. Saya baru bertemu dengannya hari ini, jadi kami sudah mengenal satu sama lain," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

Moyes berharap Kagawa mampu membantu Manchester United dalam mempertahankan gelar Premier League dan mendatangkan gelar lain ke Old Trafford.

"Musim lalu adalah debut pertama Kagawa di Premier League, dia adalah pemain muda dan kami berharap pada perkembangannya. Semoga dia memiliki musim-musim yang baik ke depannya," ungkap mantan manajer Everton ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X