Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Kubur Masa Lalu Bersama Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 23 Juli 2013 | 13:14 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

benar fokus terhadap timnya. Masa lalau yang kurang menyenangkan ketika menjadi pelatih Internazionale, tak ingin ia ingat-ingat kembali.

Sebagai mana diketahui, ketika menangani I Nerazzurri pada musim 2010, Rafael Benitez, dipecat. Kini ia hanya ingin melakukan yang terbaik kepada Marek Hamsik, dkk.

"Kami bisa melakukan dengan baik secara bersama-sama. Orang yang tidak takut pada perubahan dapat memungkinkan kami untuk mendapatkan beberapa hasil yang sangat baik," ujar Benitez, seperti dilansir Eurosport.

"Saya juga tidak ingin memikirkan tentang masa lalu atau tentang Inter. Saya fokus dengan apa yang saya lakukan saat ini dan Napoli."

Selain itu Benitez juga mengatakan kalau timnya tak kalah dengan tim-tim lain. Sebab Napoli juga diisi oleh pemain-pemain berpengalaman.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X