Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Panas Terik, Fan Chelsea Setia Menanti

By Arief Bagus Prasetiyo - Selasa, 23 Juli 2013 | 13:26 WIB
Fan Chelsea di Bandara Halim Perdanakusuma
Erly Bahtiar/Bolanews
Fan Chelsea di Bandara Halim Perdanakusuma

Terik sinar matahari menyelimuti Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (23/7). Meski panas menyengat, ratusan fan Chelsea tetap semangat menanti tim kesayangan mereka.

Chelsea dijadwalkan tiba pada pukul 13.00. Beberapa menit menjelang kedatangan pasukan London Biru, para fan sudah memenuhi bandara Halim Perdanakusuma dengan atribut serba biru.

Skuad asuhan Jose Mourinho akan melakukan beberapa kegiatan selama berada di Jakarta, salah satunya coaching clinic. Rentetan kegiatan Chelsea ditutup dengan pertandingan menghadapi Indonesia All Star pada Kamis (25/7) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Chelsea datang ke Jakarta tanpa membawa David Luiz, Oscar, Juan Mata, dan Fernando Torres. Keempat pemain tersebut masih diberi jatah libur pasca Piala Konfederasi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X