Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Sudah Siapkan Nomor untuk Keisuke Honda

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 23 Juli 2013 | 14:19 WIB
Keisuke Honda
Getty Images
Keisuke Honda

AC Milan tampaknya tak sabar untuk memiliki pemain CSKA Moskwa, Keisuke Honda. Bahkan, kendati belum ada kesepatkatan resmi, Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani, telah menyiapkan nomor punggung.

Untuk menyambut kedatangan Keisuke Honda di San Siro pada Januari 2014 mendatang, Milan telah telah menyiapkan nomor punggung 22 untuk pemain asal Jepang tersebut.

"Honda? Kami akan lihat apakah dia datang dalam waktu dekat atau tidak. Ini adalah momen-momen penentuan," kata Galliani kepada Sky Sport Italia.

"Apakah Honda akan menggunakan nomor punggung 22 di sini? Jika dia bergabung bersama kami, maka dia akan memutuskannya. Kebetulan nomor punggung 22 belum ada yang memakainya."

Selain itu, Galliani juga senang dengan keputusan Honda yang memilih klubnya ketimbang Barcelona yang jg menginginkan dia. Terlebih Honda datang secara gratis.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X