Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia Dapat Dukungan Penuh dari Pemainnya

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 23 Juli 2013 | 15:19 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Pelatih baru AS Roma, Rudi Garcia, mendapat pujian dan dukungan jelang dimulainya kompetisi Serie A musim 2013/14. Salah satunya dari anak asuhnya sendiri, Alessandro Florenzi.

"Ia adalah pelatih yang sangat-sangat baik. Ia berbicara banyak dengan tim dan ingin kami mengeluarkan kemempuan terbaiknya di lapangan," kata Florenzi kepada Sky Sport.

Alessandro Florenzi juga mengatakan kalau Garcia adalah sosok pelatih yang tepat untuk memimpin AS Roma. Gelandang yang telah berada di Roma sejak 2010 itu juga menilai pelatih yang menggatikan Aurelio Andreazzoli adalah sosok yang humoris.

"Ia adalah orang yang tegas saat dibutuhkan, namun ia juga menjadi orang pertama yang suka tertawa," tambah pemain timnas Italia U-23 itu.

Garcia datang untuk posisi menggantikan pelatih sementara Roma, Aurelio Andreazzoli. Sejak kedatangannya di Stadio Olimpico bulan lalu ia telah merekrut dua bintang Kevin Strootman dan Maicon.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X