Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mengidolai Mourinho, RD Minta Tanda Tangan

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 23 Juli 2013 | 17:03 WIB
Rahmad Darmawan
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan

Star, Rahmad Darmawan menunjukan kekagumannya terhadap Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, saat keduanya bertemu dalam konferensi pers di Hotel Hyatt, Jakarta, Selasa  (23/7). Pelatih timnas U-23 itu tak canggung meminta tanda tangang kepada Mou di sela-sela acara.

Dipenghujung konferensi pers, RD sapaan Rahmad Darmawan, menyodorkan jersey Chelsea berwarna biru kepada Mou untuk ditandatangani. Harapan RD tersebut disambut positif oleh Mourinho.

"Satu hal yang exited bisa berhadapan dengan pelatih dan tim favorit saya. Ini akan menjadi pengalaman luar biasa," papar RD di Hotel Hyatt (23/7).

Menyikapi pertandingan BNI Indonesia All-Star kontra Chelsea yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (25/7), RD hanya berharap dapat membawa timnya tampil maksimal. Satu tujuannya adalah, membawa Indonesia tampil tak memalukan.

"Saya sangat bahagia jika bisa menyulitkan mereka," ujar RD.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X