Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Cole Berhutang Budi pada Jose Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 23 Juli 2013 | 22:47 WIB
Jose Mourinho (kiri) Ashley Cole (kanan)
Bay Ismoyo/Getty Images
Jose Mourinho (kiri) Ashley Cole (kanan)

Bek Chelsea, Ashley Cole, mengaku telah berhutang budi pada manajer Jose Mourinho. Sebab, Mou bertanggungjawab mendatangkan pemain asal Inggris itu dari Arsenal pada tahun 2006 lalu.

Jika tidak memutuskan niatnya untuk pindah ke Chelsea, mungkin Ashley Cole tidak akan merasakan menjadi juara Liga Champion dan Liga Europa.

Setelah berkostum Biru London, Cole telah membuat 212 penampilan dan mengkoleksi tujuh gol. Oleh karena itu, pemain berusia 32 tahun itu tidak akan melupakan jasa Jose Mourinho yang telah membawanya ke Stamford Bridge.

"Chelsea merupakan klub besar dan kami harus memenangkan lebih banyak gelar. Dengan kedatangan pemain baru, saya yakin ini akan menjadi musim yang hebar bagi Chelsea," kata Cole dalam jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

"Saya berterima kasih kepada Mourinho, sebab saya tidak merasa seperti pemain yang baik hingga dia membawa saya ke Chelsea. Saya berharap kami bisa bekerja sama untuk mendatangkan lebih banyak piala," jelas Cole.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X