Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Dapatkan Gareth Bale

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 23 Juli 2013 | 23:07 WIB
Gareth Bale
Jan Kruger/Getty Images
Gareth Bale

Meskipun Tottenham Hotspur menolak untuk menjual Gareth Bale, namun Real Madrid dikabarkan telah mendatapatkan gelandang asal wales tersebut.

Sebuah laporan mengejutkan dilansir media Spanyol, Marca, menyebutkan bahwa Gareth Bale telah hijrah ke La Liga untuk bergabung bersama Real Madrid.

Bale dikabarkan telah menyetujui kontrak dengan durasi enam tahun. Menanggapi hal itu, manajer Andre Villas Boas tetap pada pendiriannya yang mengatakan bahwa Bale tidak dijual.

"Saya ingin mengulang yang saya telah beritahu pada Anda musim lalu, dia tidak dijual," kata Villas Boas dalam konferensi persi di Hong Kong menjelang Asia Trophy.

"Dia adalah pemain yang ingin meneruskan kariernya di sini, sebagai pemain Tottenham. Dia adalah salah satu pemain yang fantastis musim ini dan kami akan mengandalkannya musim depan," jelas Villas Boas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X