Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Latihan, Skuad Chelsea Abaikan Fan

By Jaka Sutisna - Selasa, 23 Juli 2013 | 23:50 WIB
Fan Chelsea
Getty Images
Fan Chelsea

Chelsea telah merampungkan sesi latihan pertama di Gelora Bung Karno, Selasa (23/7). Namun, fans yang menanti sekitar 2,5 jam harus kembali menelan kekecewaan karena tak ada satu pun skuad The Blues yang menghampiri.

Fans cuma bisa meramaikan  latihan The Blues dari luar stadion. Sambil melantunkan chants, sesekali mereka meneriakkan nama pemain idolanya. Beberapa kali sempat terdengar teriakan, "Buka.. Buka..".

Sabar menunggu, fans harus menerima nasib tak ada satu pun pemain atau staf pelatih yang datang menyapa fans usai latihan. Fans hanya bisa bersorak ketika diliput oleh ChelseaTV .

Pemain dan staf pelatih langsung masuk ke bus tanpa menyempatkan memberikan tanda tangan kepada fans yang sudah menunggu di pagar pembatas luar stadion. Hasilnya, fans cuma bisa mengabadikan foto kepergian bus Chelsea sambil melambaikan tangan ke arah pemain di dalam bus.

Agaknya, moto tur pramusim Chelsea kali ini - Here to Play, Here to Stay - belum bisa dilaksanakan maksimal pada hari pertama kedatangannya ke Indonesia. Penjagaan yang superketat malah terasa menjauhkan fans dari Chelsea.

Laporan Duniasoccer


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X