Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Buang Waktu Datangkan Fabregas

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 Juli 2013 | 05:04 WIB
Gerard Pique (kanan) dan Francesc Fabregas
Frank Fife/Getty Images
Gerard Pique (kanan) dan Francesc Fabregas

buang waktu saja untuk mencoba mendatangkan rekan satu timnya, Francesc Fabregas.

Manchester United diberitakan bahwa mereka kembali dengan tawaran kedua mereka untuk Francesc Fabregas yang diyakini sebesar 40 juta euro. Namun, tawaran itu dikabarkan kembali ditolak oleh Barcelona.

Melihat hal ini, Gerard Pique yang juga pernah bergabung bersama Manchester United, mengingatkan bahwa mereka hanyalah membuang waktu yang berharga itu di jendela bursa transfer untuk mencoba memboyong Fabregas dari Barcelona.

"United membuang-buang waktu mereka. Butuh waktu yang cukup lama bagi Cesc untuk dapat meraih mimpinya pindah kembali ke rumah (Barcelona) dan ia tidak akan menyerah akan hal itu," tutur Pique kepada The Sun.

"Ini adalah rumah, itu adalah tempat di mana keluarganya berada, dan juga ia kini bermain dengan teman-teman terdekatnya. Dia telah mengatakan bahwa ia bahagia dan asangat ingin tinggal bersama Barcelona," ungkap Pique.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X