Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Dilanda Badai Cedera, Moyes Khawatir

By Ade Jayadireja - Rabu, 24 Juli 2013 | 09:36 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Kekalahan dari Yokohama Marinos dalam laga tur pramusim, Selasa (22/7), menimbulkan kekhawatiran bagi manajer Manchester United, David Moyes. Bukan lantaran gagal meraih kemenangan, tapi karena dua pilar andalannya mengalami cedera.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Nissan, Robin van Persie merasakan sakit di bagian paha pada babak pertama. David Moyes bergegas menarik RvP keluar dan digantikan oleh Danny Welbeck.

Danny Welbeck pun tak luput dari masalah. Ia mengalami masalah pada pangkal pahanya.

"Kami mendapatkan beberapa kekhawatiran," ujar Moyes seperti dilansir Daily Mail.

"Robin hanya merasa sakit pada pahanya di babak pertama dan kami tidak ingin mengambil risiko. Welbeck juga merasa sakit di pangkal pahanya dan kami hanya harus memastikan bahwa mereka semua baik-baik saja, terutama dengan begitu banyaknya pertandingan," imbuhnya.

United harus mengakui keunggulan Yokohama Marinos dengan skor 2-3. Ini menjadi kekalahan kedua mereka di tiga pertandingan pramusim.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X