Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Darmawan Kantongi Kekuatan Chelsea

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 24 Juli 2013 | 14:07 WIB
Chelsea telah dipantau Rahmad Darmawan.
Erly Bachtiar/Bolanews
Chelsea telah dipantau Rahmad Darmawan.

Rabu (24/7), BNI Indonesia All Star direncanakan melakukan latihan ketiga jelang menghadapi Chelsea. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (25/7).

Sebelumnya tim besutan Rahmad Darmawan itu telah dua kali melakukan sesi latihan. Latihan pertama digelar di Grand Futsal, Kuningan, Senin (22/7) dan di SUGBK (23/7).

Pada latihan terakhir, Rahmad Darmawan melakukan percobaan taktik untuk menahan serangan skuat Jose Mourinho. Ahmad Bustomi cs. diharapkan dapat memberikan tekanan kepada Eden Hazard cs.

"Kemarin kami melakukan stimulasi latihan taktik untuk persiapan melawan Chelsea dan tentu saya berharap bisa diterjemahkan dengan baik kepada pemain. Fokus ketika hilang bola harus membuat suatu organisasi yang disiplin, kemudian tidak terlalu banyak memberikan ruang kepada lawan menghadap gawang tanpa ada pengawalan dan tidak buat banyak pelanggaran yang tidak perlu," kata Rahmad Darmawan.

Rahmad juga mengatakan telah mempelajari permainan lewat rekaman Video. "Saya nonton cuplikan pertandingan Chelsea, saya pegang satu video. Chelsea main dengan 4-2-3-1, lalu ada 1 pemain di belakang penyerang yang sering menjadi wilayah berbahaya buat lawan," kata Rahmad Darmawan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X