Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Reina Akan Jalani Tes Medis di Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 24 Juli 2013 | 14:28 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

Isu kepindahan kiper utama Liverpool, Pepe Reina, ke Napoli kini semakin kuat. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu dikabarkan akan menjalani tes medis.

Menurut informasi yang dilansir Sky Sport Italia, Pepe Reina sudah sepakat dengan segala persyaratan yang telah disepakati oleh kedua belah pihak. Rencananya tes medis akan dilakukan pada Rabu atau Kamis waktu setempat.

Salah satu faktor yang membuat Reina ingin bergabung bersama I Partenopei adalah karena adanya pelatih Rafael Benitez, yang mantan pelatih The Reds. Di man diketahui hubungan keduanya memang cukup dekat.

Kehadiran Reina di Napoli sudah pasti akan menggeser posisi penjaga gawang Napoli, Morgan De Sanctis. Tetapi kiper 36 tahun itu juga kabarnya siap hengkang karena tengah dekat ke AS Roma.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X