Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Dilarang Sesali Hilangnya Edinson Cavani

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 24 Juli 2013 | 15:53 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Germain. Namun, I Partenopei dinilai perlu mendatangkan Gonzalo Higuain. Setidaknya, itulah asumsi agen FIFA, Diego Tavano.

Berdasar rumor yang dikumandangkan media-media Italia, tawaran 37 euro dari Napoli telah disetujui Real Madrid. Fase transfer kini tengah memasuki negosiasi antara Napoli dan pihak sang pemain.

"Dia merupakan juru gedor jika didatangkan (Napoli). Saya rasa, dia akan tampil baik bersama Napoli," ungkap Tavano kepada Transfer Market Web.

"Dia lebih lengkap dari Cavani. Mereka tidak akan menyesal kehilangannya (Cavani). Sebab, saya yakin Higuain akan membuat Napoli jadi tim berbeda," sambung Tavano.

Manajemen Napoli sendiri memiliki modal besar dalam bursa musim panas ini. Pemasukan besar datang dari penjualan Cavani yang mencapai 63 juta euro.

Laporan DuniaSoccer.com/Anju




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X