Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Upayakan Cristiano Ronaldo Bertahan

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 24 Juli 2013 | 15:56 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

tanda sang pemain akan bertahan lama di klub tersebut.

Senada, pelatih Carlo Ancelotti juga kerap membantah rumor yang menyebut Ronaldo bakal hengkang dari Madrid. Bahkan, Don Carlo disebut-sebut tengah berusaha membujuk bintang asal Portugal itu untuk menandatangani kontrak baru.

Kontrak Ronaldo saat ini akan berakhir pada Juni 2015. Namun, saat ini Madrid lewat Ancelotti dan Perez dikabarkan tengah membujuk Ronaldo untuk teken kontrak baru. Diklaim Marca, kontrak baru itu akan membuat Ronaldo bertahan di klub hingga 2018.

Sang presiden klub ataupun pelatih memang belum membicarakan angka. Diyakini, strategi mereka kini hanyalah meyakinkan sang pemain bahwa dirinya masih teramat penting seiring dengan terciptanya wajah baru Real Madrid yang tengah memberi kesempatan bagi para pemain muda.

Pihak klub menyebut Ronaldo sebagai salah satu teladan dan pemimpin di dalam skuad. Jajaran dewan klub, staf pelatih, dan para pemain terus menyatakan tim El Real tak akan sama lagi andai tak ada Ronaldo di dalamnya.

Perez juga beberapa waktu lalu sempat mengutarakan kepada publik seberapa pentingnya CR7. "Saya tak akan menjualnya bahkan untuk satu miliar euro," tegasnya pada Juni lalu.

Kini, giliran Ancelotti yang memperlihatkan kesungguhan klub untuk mempertahankan Ronaldo. Ancelotti diminta memperlihatkan afeksi, dukungan, dan keyakinannya untuk Ronaldo agar dia kembali merasakan cinta di Madrid. Sang entrenador juga akan mengadakan pembicaraan dengan pemainnya itu.

Laporan DuniaSoccer.com/JoPauline




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X