Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Latihan Terakhir di SUGBK

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 24 Juli 2013 | 17:15 WIB
Rahmad Darmawan
Peksi Cahyo/Bolanews
Rahmad Darmawan

BNI Indonesia All Star menjalani sesi latihan ketiganya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (24/7). Pelatih Rahmad Darmawan mengatakan latihan hanya untuk mematangkan latihan yang telah dilakukan sebelumnya.

Sebelumnya tim besutan Rahmad Darmawan itu telah dua kali melakukan sesi latihan. Latihan pertama digelar di Grand Futsal, Kuningan, Senin (22/7) dan di SUGBK (23/7).

"Hari ini sesi latihan terakhir. Latihan kurang lebih berlangsung 1 jam. Persiapan terakhir kali ini hanya memaintenance apa yg kita lakukan kemarin," papar RD sapaan Rahmad Darmwawan di SUGBK.

"Kami lebih memberi tugas kepada pemain-pemain ketika menghadapi bola-bola mati dan penempatan posisi," lanjut RD.

RD berencana menerapkan formasi dengan 4-1-4-1 atau 4—2-3-1. Ia juga akan memanfaatkan hasil kerja yang ditinggalkan Jacksen di tim Indonesia dalam tiga laga uji coba sebelumnya kala menghadapi Belanda, Arsenal, serta Liverpool.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X