Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Chelsea, M. Roby Merasa Biasa Saja

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 24 Juli 2013 | 18:16 WIB
Muhammad Roby
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Muhammad Roby

Bek BNI Indonesia All Star, Muhammad Roby, mengaku tak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi Chelsea di SUGBK, Jakarta, Kamis (25/7). Baginya, menghadapi tim asal London Barat tersebut tak ada bedanya dengan pertandingan sebelumnya kala kontra dengan Belanda, Arsenal, dan Liverpool.

"Pertandingan besok menghadapi Chelsea, sama saja seperti pertandingan sebelumnya tidak ada yang bagaimana-bagaimana," ujar M. Roby di SUGBK.

M. Roby merupakan salah satu pemain yang selalu dimainkan dalam tiga laga uji coba sebelumnya di bawah arahan Jacksen F. Tiago. Ia bahkan di plot sebagai kapten kedua setelah Boaz Solossa.

Pada laga menghadapi Chelsea, kemungkinan besar M. Roby akan menjadi kapten. Pasalnya, ia merupakan sosok yang syarat pengalaman dalam tim.

Namun, pelatih Rahmad Darmawan mengaku belum bisa menentukan posisi tersebut. "Kita lihat besok," papar Rahmad.

Sementara itu, M. Roby juga belum mengantongi kekuatan Chelsea. "Pemain Chelsea saya kurang tahu, yang pasti saya bukan fansnya Chelsea," kata M. Roby.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X