Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Big Match dan Super Sunday Hadir di OrangeTV

By Oka Akhsan M. - Rabu, 24 Juli 2013 | 20:56 WIB
Duel panas antara Manchester United dan Chelsea dapat disaksikan secara langsung di OrangeTV.
Matthew Peters/Getty Images
Duel panas antara Manchester United dan Chelsea dapat disaksikan secara langsung di OrangeTV.

satunya TV satelit yang menayangkan Exclusive beINSport 3, yaitu Premier League Channel 24 jam dengan distribusi Nasional se-Indonesia, akan menayangkan perdana Liga Inggris musim ini mulai Agustus 2013.

Super Big Match pertama akan hadir Senin (26/8), yaitu Manchester United melawan Chelsea yang secara eksklusif ditayangkan di beINsport 3 kanal 600 pukul 02.00. Super Big Match berikutnya hadir Minggu (1/9), yaitu Liverpool melawan Manchester United pukul 19.30 WIB.

Selain itu, ada pula laga Swansea City melawan Liverpool, Minggu (16/9), pukul 02.00 dini hari WIB, Tottenham Hotspur melawan Chelsea, Sabtu (28/9), pukul 18.45 WIB, Chelsea melawan Manchester City, Sabtu (27/10) pukul 20.30 WIB, Everton melawan Liverpool, Sabtu (23/11) pukul 19.45 WIB, dan Tottenham Hotspur melawan Manchester United, Sabtu (30/11), pukul 19.45 WIB.

Semua laga tersebut ditayangkan secara eksklusif di OrangeTV di beINsport 3 kanal 600. Pelanggan sebelumnya harus mengaktifkan paket sporty kode 18 untuk dapat menikmati liga Inggris terlengkap, dengan cara mengetik pilih#orangeID#18 lalu kirim ke 0821 19 911 911.

Pertandingan pembukaan dijadwalkan akan serempak dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2013. Dari 10 laga di pekan pertama tidak terlihat adanya pertandingan yang mempertemukan dua klub besar.

Sang juara bertahan, Manchester United, dijadwalkan akan bertandang ke markas Swansea. Sementara itu, Manchester City akan menghadapi Newcastle United dan Chelsea akan menjamu klub promosi, Hull City.

Laga sengit di Premier League musim depan dapat mulai disaksikan pada pekan ke-2 dan ke-3. Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford pada 24 Agustus sebelum bertandang ke markas Liverpool di pekan selanjutnya.

"Jagoannya Sepak Bola bukan hanya jargon, karena Super Big Match dari 5 Klub besar ternama liga Inggris pasti hadir 10 Live Matches per minggu di OrangeTV," kata Greeny Dewayanti, Commercial Director OrangeTV.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X